Peduli Warga Terdampak Kenaikan Harga Bapokting, Polsek Koto Gasib Salurkan Bantuan Kemanusiaan Polri 

Jumat, 07 April 2023 - 11:03:14 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Wujud kepedulian Polri terus ditunjukkan melalui program giat bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilaksanakan oleh Polres Siak jajaran Polda Riau melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Indah Rosmiati dan Personil Polsek Koto Gasib kepada warga yang kurang mampu dibulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1444 H/2023 M, Jum'at (07/04/2023).


Disampaikan Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., melalui Kapolsek Koto Gasib, Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H., dalam keterangannya bantuan yang bertajuk ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’ merupakan bantuan kemanusiaan Polri untuk masyarakat Indonesia yang menggambarkan kenaikan dan fluktuasi harga kebutuhan barang bahan pokok dan penting (Bapokting) di Kabupaten Siak Riau khususnya wilayah Hukum Polsek koto Gasib.


Untuk mendukung Program tersebut Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib, Polres Siak Bripka Zamri, Bripka Tubagus, S.H dan Bripka Musdiono, S.I.P., menyalurkan bantuan sembako kepada Ibu Bibah (79) dan ibu Zainab (54) yang merupakan warga masyarakat Dusun Sigintil Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau.


"Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Siak khususnya di wilayah hukum Polsek Koto Gasib selama bulan suci ramadhan ini,” kata Kapolsek.


"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, yang terpenting adalah tercipta komunikasi dan silahturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat sehingga Polri ditengah masyarakat semakin dicintai." tutup Kapolsek.***
 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex